MANFAAT SILICONE SEALANT GRH

Walau bukan material inti saat membangun rumah, Silicone Sealant GRH termasuk bahan bangunan yang banyak di cari di pasaran. Material ini berbahan silikon yang berfungsi sebagai pengisi, penambal, dan perekat.
Cara pemakaiannya Silicone Sealant GRH cukup mudah. Tinggal buka tutupnya, tempelkan ujungnya ke bagian yang ingin diisi, dan tekan ke bagian yang ditambal. Bahan ini biasanya digunakan untuk perekat bagian ujung lantai keramik, ujung parket, pengisi antar kaca, dan lain sebagainya.
            Tugas dari Sealant GRH ini memang simpel, tapi ini sangat berperan penting. fungsinya buat menyumpal celah2 dua permukaan biar ga bocor, jadi setiap dua komponen yang disatukan sekecil apapun pasti akan ada celahnya, karena kemampuan rembes dari air dan udara itu bener-bener mantap belum lagi didukung pressure (tekanan) yang tinggi, celah sekecil apapun bahkan sekelas mikron bisa dirembes walaupun pelan tapi pasti.
            Pada zaman sebelum diciptakan Sealant GRH sangat diutamakan untuk ngejalanin tugas ini dan dipisahan dari jenis bahan dan ketebalan sesuai dengan kebutuhannya, ada yang bahan kertas/karton, besi, alumunium, kuningan sampai gabus.
             Seiring perkembangan teknologi Sealant kimia / Lem Sealant GRH ini malah lebih populer dan sangat dibutuhkan untuk jadi pelengkap wajib dalam mengatasi pengamanan celah yang ekstra ketat.

Manfaat dari Silicone Sealant GRH :
·         Tahan terhadap perubahan Suhu
·         Tahan terhadap sinar UV
·         Mudah beradaptasi terhadap rentang temperature yang luas
·         Melekat secara baik pada permukaan tidak berpori
·         Melekat pada kaca
·         Lebih cepat masa pengeringnya
·         Aplikasi glass to glass, aluminium to glass dll

Untuk informasi lebih lanjut tentang  Silicone Sealant GRH PEKANBARU RIAU, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini

PT.Grha Sentosa Alam,  Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis     B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: 
info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA