MEMASANG LEMBARAN ALUMINIUM COMPOSITE PANEL GOODSENSE & GRH YANG TELAH DI FEBRIKASI PADA RANGKA DUDUKAN

Kita dapat memasang lembaran Aluminium Composite Panel pada rangka dudukan Aluminium Composite Panel yang ada, dengan tetap memperhatikan 3 hal berikut :
1.     Pemulihan material dengan cara yang tepat dan berkualitas tinggi.
2.     Kekuatan pemasangan.
3.     Kerapian pemasangan.
Material dan peralatan yang dibutuhkan :
1.     Mesin bor yang digunakan untuk memasang skrup pengunci
2.     Mata kunci baut hexagon yang digunakan untuk memasang sekrup tipe kepala sekrup hexagon (jika kepala sekrup berbentuk hexagon)
3.     Mata obeng positif untuk memasang sekrup tipe kepala sekrup lubang positif  (jika kepala sekrup pengunci berbentuk lubang positif)
4.     Sekrup pengunci,untuk mengunci bracket yang telah dipasang lembaran Aluminium Composite Panel pada rangka dudukan Aluminium Composite Panel (besi holllow)
Tahap memasang lembaran Aluminium Composite Panel pada rangka hollow :
1.     Tentukan dan sediakan terlebih dahulu sekrup pengunci yang akan digunakan untuk menyatukan bracket lembaran Aluminium Composite Panel pada rangka dudukannya.
2.     Persiapkan mesin bor dan dan mata obeng positif  pada mesin bor lalu kunci dengan kekuatan menggunakan kunci penjepit yang telah disediakan pada saat pembelian mesin bor.
3.     Lakukan pemasangan lembaran Aluminium Composite Panel pada rangka dudukan menggunakan sekrup pengunci, dengan bantuan mesin bor dan mata obeng positif.
4.     Lakukan penguncian pada bracket yang ada.
5.     Lakukan pemasangan lembaran pada Aluminium  Composite Panel pada lembaran-lembaran berikutnya, sampai semua rangka dudukan terpasang oleh lembaran Aluminium Composite Panel tersebut.
6.     Setelah semua rangka dudukan terpasang oleh lembaran Aluminium Composite Panel, maka selesailah proses pemasangan lembaran Aluminium Composite Panel.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Pekanbaru-Riau, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282

Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108


Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA