PEMBERIAN SILIKON SEALANT PADA SELA LEMBAR ALUMINIUM COMPOSITE PANEL

1.     Rekatkan kertas lem silikon sealant pada lembaran Aluminium Composite Panel
2.     Selipkan (Masukkan) Flexible Gasket ke dalam sela lembar lembar Aluminium Composite Panel tersebut dengan bantuan kape atau sekrap.
Flexible Gasket yang masuk kedalam sela lembar Aluminium Composite Panel harus cukup kedalam nya untuk membrikan ruang bagi silikon sealant yang akan di aplikasikan diatas Flexible Gasket tersebut.
3.     Aplikasikan Silikon Sealant pada lembaran Aluminium Composite Panel yang telah dipasang Flexible Gasket tersebut, dengan bantuan Silikon Sealant Gun agar pekerjaannya menjadi lebih mudah.
4.     Lalu rapikan Silikon Sealant tersebut dengan menggunakan Kape / Sekrap yang ujung nya telah di modifikasi menjadi melengkung.
5.     Setelah proses merapikan Silikon Sealant dengan kape selesai, lepaskan kertas lem Silikon Sealant dari permukaan lembaran Aluminium Composite Panel tersebut.
6.     Setelah semua pekerjaan pemberian Silikon Sealant diatas selesai, lakukan pembersihan pada semua permukaan Aluminium Composite Panel yang ada. Baik itu berupa sisa kotoran lem Silikon Sealant yang menempel, melepaskan plastik permukaan Aluminium Composite Panel, dan sebagainya.
7.     Pekerjaan pemberian Silikon Sealant Pada Lembar Aluminium Composite Panel Selesai…Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembacanya


Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Padang-Sumbar, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA