ACP Pekanbaru | ACP GOODSENSE

Mengapa Gedung Butuh Aluminium Composite Panel?
Mari kita menganalisis manfaat yang diberikan ACP sebagai bahan bangunan futuristik.
1. Keuntungan harga: Tidak ada bahan material cladding lainnya yang bisa mengalahkan panel aluminium komposit dengan biaya. Mereka adalah bahan cladding paling ekonomis yang ada di pasaran saat ini.
2. Desain fleksibilitas: Aluminium cladding hadir dalam berbagai bentuk - dari kotak standar dan persegi panjang hingga ke kurva dan lingkaran unik. Selanjutnya, dapat dibentuk sesuai spesifikasi proyek dengan menggunakan teknologi CNC yang canggih. Permukaan panel komposit aluminium juga memungkinkan untuk berbagai macam penambahan nilai dalam hal pencetakan warna, pemolesan, pencetakan tekstur dan sublimasi.
3. Keuntungan ringan: ACP yang ringan bisa dengan mudah diangkut, diangkat setinggi apapun, dan dipasang tanpa harus khawatir dengan korban serius di lokasi. Panel ideal untuk konstruksi portabel di bagian manapun di dunia.
4. Daya Tahan: Seperti produk aluminium maju lainnya, ACP kaku, tahan lama dan cukup kuat, dan karenanya disukai oleh arsitek untuk memperpanjang umur bangunan.
5. Keuntungan tambahan: ACP memiliki insulasi panas yang baik dan sifat reduksi suara. Fitur ini membuatnya ideal untuk menciptakan ruang bagi kehidupan modern.
6. Perawatan dengan biaya rendah: Pewarnaan yang superior dan sifat tahan cuaca membuat aluminium cladding rendah perawatan dan karenanya, layak diinvestasikan.
7. Bisa Daur Ulang: Memilih cladding aluminium adalah memilih keberlanjutan. Aluminium 100% dapat didaur ulang dan tidak kehilangan kualitasnya dalam proses penguraian bawah. Jadi, logam dari cladding dapat dilelehkan kembali pada setiap titik waktu dan proses tersebut menghemat energi dalam jumlah besar.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP Pekanbaru, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
Kompleks Sentral Bisnis B-15, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA