ACP Pekanbaru Riau | ACP GOODSENSE

Apa yang bisa Anda gunakan untuk aluminium komposit panel ?
Aplikasi untuk aluminium komposit panel sangat lebar dan bervariasi. Aluminium komposit panel berbahan ringan dan tahan lama yang serbaguna,  berkinerja baik untuk aplikasi internal dan eksternal. Lebih ringan dari komposit aluminium lembaran logam dan plastik lainnya yang memungkinkan terciptanya struktur ringan namun kuat. Diproduksi dari plastik dan aluminium,  bahan ini sangat mudah untuk ditangani .
Jika saat ini Anda ingin  menggunakan lembaran logam maka aluminium komposit panel sangat cocok untuk aplikasi Anda. Aluminium komposit panel efek logam memiliki tampilan logam asli yang beratnya cukup ringan dibanding bahan material lainnya. Untuk aplikasi lembaran logam komposit aluminium juga jauh lebih mudah dibentuk dan diselesaikan- jika Anda perlu memotong lembarannya maka alat kerja kayu sederhana adalah semua yang dibutuhkan. 
Aluminium komposit panel  bisa dilipat dan ditekuk dengan mudah. Aplikasi yang populer untuk aluminium komposit panel adalah struktur terlipat,  mudah dibentuk dan cukup ringan untuk dipasang .
Diperlukan tools yang tepat untuk pelaksanaan di lapangan, seperti perkakas 90 derajat dan 135 derajat yang memungkinkan  pembengkokan lembaran aluminium komposit panel (bending) dengan tangan ke sudut ini.
Karena komposit aluminium dilengkapi dengan cat pabrik atau finishing dekoratif, maka sama sekali tidak perlu meluangkan waktu untuk perawatan cat yang mahal. Cukup  dilakukan maintenance pembersihan setiap 6 (enam ) bulan.
Untuk pekerjaan di lokasi, Anda dapat membuka stiker pelindung pada struktur komposit aluminium Anda dan hanya terkelupas saat pekerjaan selesai sempurna.  Fungsi stiker itu sendiri melindungi komposit aluminium Anda dari debu, kotoran dan aplikasi silikon sealant  selama proses konstruksi.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP Pekanbaru Riau, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
Kompleks Sentral Bisnis B-15, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA