ALUMINIUM COMPOSITE PANEL (ACP) – GOODSENSE

Apa itu Aluminium Composite Panel (ACP) ?

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah material perpaduan dari plat aluminium dan juga bahan composite. Aluminium Composite Pane (ACP) adalah panel datar yang terdiri dari dari berbagai bahan, seperti bahan non aluminium yang kemudian di satukan diantara dua lembar aluminium.
Bahan utama Aluminium Composite Panel (ACP) adalah composite material, atau biasa disebut composite atau composition materials,adalah bahan materials yang direkayasa dengan bahan alami. Dibuat dengan dua lebih unsure bahan yang secara signifikan berbeda secara fisik maupun kimiawinya, terpisah dan juga berbeda dalam struktur hasil produksinya.

Contoh umum dari bahan composite ini misalnya untuk pedal piringan rem mobil atau motor yang mengandung partikel keramik yang berbahan keras yang senyawa dalam matrix yang berbahan besi / metal yang lembut. Contoh lainnya dari bahan composite dapat ditemukan di tutup shower dan bak mandi yang dibuat dari fiberglass. Contoh paling canggih dalam implementasi material composite ini adalah untuk bahan pembuatan panel untuk bahan pembuatan panel untuk bahan pembuatan panel untuk pesawat luar angkasa.

Apa yang bisa Anda gunakan untuk Aluminium Composit Panel ?

Aplikasi untuk Aluminium Composite Panel (ACP) sangat lebar dan bervariasi. Aluminium Composite Panel (ACP) berbahan ringan dan tahan lama yang serbaguna, berkinerja baik untuk aplikasi internal dan eksternal. Lebih ringan dari Composit Aluminium lembaran logam dan plastik lainnya yang memungkinkan terciptanya struktur ringan namun kuat. Diproduksi dari plastik dan Aluminium, bahan ini sangat mudah untuk ditangani .
Jika saat ini Anda ingin menggunakan lembaran logam maka Aluminium Composit Panel sangat cocok untuk aplikasi Anda. Aluminium Composit Panel efek logam memiliki tampilan logam asli yang beratnya cukup ringan dibanding bahan material lainnya. Untuk aplikasi lembaran logam Composit Aluminium juga jauh lebih mudah dibentuk dan diselesaikan- jika Anda perlu memotong lembarannya maka alat kerja kayu sederhana adalah semua yang dibutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel (ACP), dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
Kompleks Sentral Bisnis B-15, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA