MENGENAL MATERIAL ALUMINIUM COMPOSITE PANEL– GOODSENSE


Apa yang dimaksud dengan Alumuminium Composite Panel (ACP) ?
Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan salah satu material penutup dinding, plafond, dan facade / dinding luar bangunan. Material ini terdiri dari material core yang di lapisi aluminium pada kedua sisinya dan di press sehingga menjadi satu kesatuan.
Aluminium Compsite Panel (ACP) secara umum dirubah menjadi dua bagian besar yaitu untuk menggunaan dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor) dengan perbedaan pada ketebalan lapisan aluminium dan finishing coatingnya. Untuk luar ruangan seperti facade bangunan menggunakan finishing coatingnya. Untuk luar ruangan seperti facade bangunan yang menggunakan finishing coating PVDF sedangkan untuk dalam ruangan biasa menggunakan finishing Polyester.
            Spesifikasi Produk ACP GOODSENSE :
·         Aluminium Plat dengan ketebalan 0.21mm, 0.3mm, 0.4mm, 0.5mm.
·         Aluminium Composite Panel Tebal 4 mm dan 5 mm.
·         Dilapisi PE dan PVDF.
·         Normal dan Papan Panel Tahan Api
·         Ukuran Panel: 1.22m x 2.44m dan 1.22m x 5m (bisa disesuaikan).

Keunggulan Produk :
Good Sense telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001/14001 dalam Quality and Environmental Management. Terdaftar sebagai Produk yang Direkomendasikan untuk Proyek oleh Menteri Konstruksi China dan dipuji sebagai “Green Decoration Alliance Enterprise di Provinsi Guangdong”. Produk Good Sense juga tercantum dalam Construction Material and Equipment of Olympic Project sebagai bahan yang direkomendasikan.

Bagaimana aplikasi material ACP ?
Penggunaan aluminium composite panel (ACP) umumnya untuk façade bangunan (dinding luar bangunan) yang dikombinasi dengan penggunaaan kaca (curtainwall), panel penutup rangka kanopi, papan petunjuk dan billboard. Untuk pekerjaan interior kadang ACP digunakan untuk panel penutup partisi, penutup kolom, dan juga untuk plafond.
Apa kelebihan produk aluminium composite panel (ACP) ?
* Tahan benturan mempunyai ketahanan yang tinggi
.
Permukaan anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, kuat dan tahan lama.
* Tahan cuaca
 Tahan terhadap serangan asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.
*  Ringan dan mudah diproses
 Dengan berat kurang dari 6 kg/m2 untuk ketebalan panel 4 mm merupakan material yang cukup ringan sehingga mudah dalam pengerjaannya. Selain itu proses pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana. 
* Tahan api
 Hal ini karena bagian tengahnya atau material core-nya mempunyai ketahanan api yang baik, selain itu kedua sisinya yang berbahan aluminium juga tidak mudah terbakar. 
* Banyak pilihan warna
Tersedia dalam bermacam-macam warna standard dan warna metalic, kadang untuk merek tertentu dengan minimal jumlah kebutuhan yang ditentukan, dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen.
* Mudah Pemeliharaannya
Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi mungkin perlu dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.  

Untuk informasi lebih lanjut tentang  ACP MATERIAL, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam,  Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA