KELEBIHAN ACP GOODSENSE MENYEDIAKAN ACP TAHAN API TERBAIK


Aluminium Composite Panel GoodSense selain menyediakan acp pe dan pvdf, juga menyediakan Acp tahan api. Tahan terhadap air dengan kandungan garam tinggi, mencegah terjadinya korosi pada bangunan baru dan lama, menetalkan kandungan asam serta bisa memantulkan sinar matahari dengan baik. Ini yang membuat ruangan terasa lebih nyaman dan sejuk bahkan tanpa pendingin ruangan.
Material Acp GoodSense yang ringan dan pemasangan yang mudah. Sekalipun memberikan perlindungan dan kenyaman dimana tersusun oleh bahan yang kuat dan tahan api. Acp GoodSense menyediakan acp tahan api dengan ketebalan 4mm sangat ringan dan sangat mudah dipasang diseluruh bagian ruangan apalagi untuk rumah berukuran besar.
Untuk pengerjaan diperumahan tidak perlu menggunakan bor dan alat berat. Cukup gunakan alat tukang biasa. Tempelkan dengan benar maka acp GoodSense bias merekat dengan sempurna pada pada setiap bagian yang diinginkan. Selain itu, pemasangan cukup singkat, bahkan  dalam satu hari ruangan dalam kantor bias selesai.
Sudah tidak diragukan lagi keunggulan dari Acp GoodSense menyediakan Acp Tahan Api , sehingga tidak perlu panik saat terjadi kebakaran kecil. Pasalnya api akan padam dengan sedirinya, namun sebaiknya juga tetap waspada untuk keamanan dan kenyamanan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP Tahan Api GoodSense, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
Komplek Sentral Bisnis B-1, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsaap : 0853 6581 2108
E-mail : info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA