ALUMINIUM COMPOSITE PANEL UNTUK GEDUNG PREMIUM – ACP GOODSENSE

Hallo Selamat Datang Diwebsite Aluminium Composite Panel Goodsense...
Artikel kali ini kita akan membahas tentang ACP untuk gedung premium.

Goodsense adalah heavy duty duty Aluminium Composite Panel dengan fitur unggulan, kombinasi tahan api dengan estetika tinggi.

Aluminium Composite Panel berkualitas premium untuk gedung, merupakan Aluminium Composite Panel yang tahan terhadap berbagai kondisi dibuat dengan komponen terbaik, kombinasi unsure tahan api serta nilai estetika yang tinggi.

Aluminium Composite Panel berkualitas premium untuk gedung, merupakan Aluminium Composite Panel yang tahan terhadap berbagai kondisi dibuat dengan komponen terbaik, dikombinasi unsur tahan api serta nilai estetika yang tinggi.

Produk luar biasa ini menawarkan solusi tak terhingga untuk para arsitek gedung dan untuk kepada anda yang menginginkan penampilan baru untuk kantor anda, gedung, pom bensin, hotel, showroom mobil, bank dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan untuk tampilam interior dan eksterior menjadi lebih mewah.

Aluminium Composite Panel Goodsense mengandung unsur tahan api berinti lapis antara 2 lembar aluminium, sisi depan dilapisi oleh X-TRA Durable PVDF dan disisi belakang dilapisi denga PE.

Dengan pemasangan Aluminium Composite Panel GoodSense yang mudah dan cepat termasuk variasi pilihan warna dan ukuran yang banyak, dengan sangat cepat mengubah penampilan membosankan gedung menjadikan penampilan baru dan menarik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA