ALUMINIUM COMPOSITE PANEL UNTUK KITCHEN SET – GOODSENSE

Memasak di dapur yang bersih dan tertata cantik tentunya menjadi impian para ibu. Akan tetapi untuk mendapatkan dapur idaman tidaklah semudah yang dibayangkan. Banyak masalah yang muncul seiring berjalannya waktu, terlebih lagi anda menggunakan kitchen set dengan lapisan HPL ataupun cat Duco.

Beberapa masalah muncul mulai dari kotoran yang sulit dibersikan ketika selesai memasak dan warna yang memudar sehingga dapur tampak kusam. Bahkan bahan HPL mudah lapuk karena dapat menyerap air sehingga menyebabkan volumenya berubah.

Jika anda tidak ingin menglami masalah tersebut, sebaiknya anda menggunakan lapisan untuk kitchen set dengan bahan Aluminium Composite Panel (ACP). Bahan ini sangat pas bagi anda yang menginginkan tampilan dapur yang mewah, minimalis, modern dan tetap bisa menampilkan kepribadian anda melalui pilihan warna dan motif yang banyak.

Saat ini, bahan Aluminium Composite Panel (ACP) telah banyak digunakan untuk keperluan dapur rumah tangga. Karena Aluminium Composite Panel ini memiliki ketahanan terhadap serangan asam, garam dan korosi sehingga dapat menghindarkan dapur anda dari karat sehingga sifatnya yang anti karat. Bagian tengah lapisan ini (material core) juga memiliki ketahanan terhadap api dan kedua sisi yang berbahan aluminium pun tidak mudah terbakar.

Untuk mendapatkan jaminan kualitas pastikan anda menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) merek #GOODSENSE. Karena hanya GOODSENSE yang berani memberikan garansi hingga 20 tahun dengan harga yang masuk akal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Harga Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA