DISTRIBUTOR ACP INDONESIA – ACP GOODSENSE

Hallo Selamat Datang Diwebsite Aluminium Composite Panel GOODSENSE
PT. Grha Sentosa Alam adalah Distributor Aluminium Composite Panel Indonesia yang bertekat menjadi yang terbaik dalam industry Aluminium Composite Panel dan berfokus pada kepuasan pelanggan.

Kami merupakan Distributor resmi ACP merek GOODSENSE untuk area seluruh Indonesia. Produk ini telah digunakan oleh ratusan gedung pemerintah dan swasta . Membantu ribuan toko dengan konsep building cover. Juga untuk keperluan interior yang memunculkan kesan mewah dan bersih.
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan berfokus pada kepuasan pelanggan. Anda dapat mengandalkan kami untuk berbagai proyek anda . kami menawarkan berbagai produk berkualitas yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan anda.

GOODSENSE telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001/14002 dalam Quality and Environmental Management. Terdaftar sebagai produk yang direkomendasikan untuk proyek oleh menteri kontruksi China dan dipuji sebagai “Green Decoration Alliance Enterprise di Provinsi Guangdong”, Produk GoodSense juga tercantuk dalam Contruction Material and Equipment of Olympic Project sebagai bahan yang direkomendasikan.

Produk ini kuat, tahan lama, tahan panas yang sangat baik, harrier suara yang baik, harrier suara yang baik dan perawatan yang mudah oleh karena itu sangat ideal untuk penggunaan internal dan eksternal.
ACP GOODSENSE adalah bahan bangunan ideal baru dengan menggunakan gulungan Fluro-carbon resin (PVDF) yang dilukis dan dipanaskan. Produk ini tidak akan berubah warna dalam pemakaian normal hingga 20 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA