GAN SILIKON SEALANT – CARA MUDAH MENGGUNAKAN LEM SILIKON PADA KACA AKUARIUM

Hallo Selamat Datang Diwebsite kami…
Artikel kali ini kita akan membahas tentang gan silikon sealant.

Gan lem silikon sealant digunakan bersama lem silikon tabung untuk memudahkan kita saat mengaplikasikan lenm silikon sealant, yang banyak digunakan pada kaca akuarium.
Lem silikon sealant merupakan lem sikikon yang berbentuk kenyal ketika sudh mongering. Lem ini berfungsi sebagai perekat, pengisi, dan penambal. Dapat diaplikasikan untuk pembuatan akuarium, pemasangan kusen, pemasangan kanopi, penambal bocor, dan sebagainya. Untuk memudahkan lem pemakaian ini, diperlukan alat tambahan berupa gan silikon sealant.
Gan Silikon Sealant

Gan lem atau sodokan lem silikon sealant ini adalah alat yang dipakai untuk mengaplikasilan lem silikon sealant pada sebuah bidang kerja. Alat ini dibuat dari bahan besi yang kokoh dan menggunakan pompa yang bisa digunakan bersama dengan lem silikon yang berbentuk tabung. Aplikasinya banyak digunakan pada kaca akuarium.

Mudah Digunakan
Untuk menggunakan alat tembakan lem silikon sealant ini cukup mudah, anda dapat cukup memasangkan lem silikon tabung kea lat ini, kemudian tekan tuas untuk mengeluarkan lem.

Pengaplikasian Pada Kaca Akuarium
Alat untuk lem akuarium ini dapat diaplikasikan dalam pembuatan akuarium, menambal akuarium yang retak, atau ketika mengganti kaca akuarium yang pecah. Dapat juga digynakan untuk keperluan lainnya, terutama pada objek yang berbahan dasar kaca.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Silikon Sealant Grh, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT. Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru-Riau 28282.
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
Email : info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA