ALUMINIUM COMPOSITE PANEL INDONESIA – GOODSENSE

Apakah anda mencari Distributor Aluminium Composite Panel Indonesia???
PT. Grha Sentosa Alam merupakan distributor resmi Aluminium Composite Panel (ACP) merek GoodSense dan GRH untuk area seluruh Indonesia. Produk ini telah digunakan oleh ratusan gedung pemerintah dan swasta. Membantu mengubah tampilan ribuan toko dengan konsep building cover. Juga untuk keperluan untuk keperluan interior yang emunculkan kesan mewah dan bersih.

Aluminium Composite Panel GoodSense menjadi trend di dunia arsitektur dan design interior. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan billboard iklan. Aluminium Composite Panel GoodSense adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat .

Aluminium Composite Panel Goodsense banyak dipergunakan sebagai penutup permukaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan untuk kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk keindahan eksterior Aluminium Composite Panel GoodSense sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Keuntungan Pemakaian Aluminium Composite Panel GoodSense :
1. Mempunyai ketahanan yan cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
2. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
3. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
4. Permukaan yang cukup rata dan halus
5. Aluminium Composite Panel mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dilengkung dengan menggunakan peralatan konvesional ataupunperalatan sederhana lainnya.
6. Lapisan permukaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
7. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern.
8. Bahan inti yang terbuat dari bahan polyethylene sehingga lembaran tahan bakar.

Spesifikasi :
Terdiri dari tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini keudian ditekan mejadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap. Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF, Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA