Distributor Aluminium Composite Panel – GOODSENSE

Hallo Selamat Datang Diwebsite Aluminium Composite Panel GOODSENSE…
PT. Grha Sentosa Alam adalah Distributor Aluminium Composite Panel (ACP) Indonesia dengan kualitas dan mutu terbaik dengan harga yang terjangkau.

Pengertian dan Kegunaan Aluminium Composite Panel
Aluminium Composite Panel (ACP) lebih dikenal dengan pelapis gedung karena biasa digunakan untuk pembungkus suatu bangunan. Penel datar ini dengan cat PVDF maupun Polyester. Aluminium Composite Panel (ACP) biasa digunakan untuk kanopi. Sedangkan untuk interior rumah, Aluminium Composite Panel biasa digunakan untuk menutup kolom, untuk partisidan juga untuk bagian plafon yang memiliki nilai artistic. Aluminium Composite Panel biasa digunakan untuk menutup kolom, untuk partisi dan juga untuk bagian plafon yang memiliki nilai artistic. Aluminium Composite Panel untuk bangunan bagian eksterior yang dikombinasikan dengan material lain seperti kaca, papan petunjuk billboard dan juga biasa digunakan untuk kanopi. Sedangkan untuk bagian interior rumah, Aluminium Composite Panel (ACP) biasa digunakan untuk menutup kolom, untuk partisi dan juga untuk bagian plafon yang memiliki nilai artistic. Aluminium Composite Panel (ACP) sering digunakan untuk penggunaan tbangunan tersebut untuk mendapatkan hasil banguan yang lebih maksimal.

Jenis-Jenis Aluminium Composite Panel (ACP) :
Aluminium Composite Panel (ACP) sendiri terdiri dari 2 jenis menurut lapisan catnya. Jenis pertama Aluminium Composite Panel (ACP) adalah jenis PE (Polister) yang biasa digunakan untuk bagian interior bangunan.
Jenis yang kedua Aluminium Composite Panel (ACP) adalah PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan dibagian eksterior bangunan. Jenis ini tahan segala cuaca ekstrim sehingga lapisan warna bisa bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan jenis polister karena sifatnya yang kuat dan tahan cuaca, Aluminium Composite Panel GOODSENSE sering digunakan di gedung-gedung besar untuk interior maupun eksterior, bangunan agar terlihat lebih menawan dan terkesan lebih mewah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA