Aluminium Composite Panel Riau – ACP GOODSENSE

Perbedaan pada sktruktur bagian dalam body yang membentuk kitchen set, untuk kitchen set HPL atau kitchen set yang mengekspos kayu secara keseluruhan bahan pembentukannya adalah kayu solid atau kayu lapis, sedangkan kitchen set acp, struktur pembentukannya adalah ACP : yakni Aluminium Composite Panel dimana bahan ini terdiri dari layer Aluminium-polyetthylene-Aluminium, bahan ini merupakan bahan yang sering digunakan untuk pembuatan fasade bangunan agar semakin menarik dan menunjukan kekinian.

ACP banyak dipergunakan sebagai penutup pembukaan untuk dinding. Bahan ini biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahan logam lainnya untuk keindahan arsitektur.
Untuk penggunaan interior, aluminium composite panel sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik. Aluminium composite panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel.
Aluminium Composite Panel yang warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kotraktor atau developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan.

Dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan atau gedung pun memiliki nilah tambah yang semakin megah. Aluminium Composite Panel digunakan sebagai curtai walluntuk beberapa kotruksi bangunan gedung, perkantoran, hotel, bank, rumah sakit, mall, ruko. SPBU dan lain-lainnya. Aluminium Composite Panel terdiri dari berbagai macam-macam sesuai dengan permintaan, ketebalan aluminium composite panel umumnya 4mm membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah.

Alumnium memiliki kulitas yang baik seperti logam. Hal ini tahan lama, sangat ideal untuk diluar ruangan. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa berbagai perusahaan kontruksi secara perlahan menggunakan Aluminium composite panel (ACP) dalam banyak proyek-proyek mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Riau, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA