CARA PASANG ALUMINIUM COMPOSITE PANEL (ACP) – GOODSENSE

Hallo Selamat Datang Diwebsite Aluminium Composite Panel GoodSense
Artikel kali ini kita akan membahas tentang cara pasang ACP dengan merek Goodsense.
Pemasangan aluminum composite panel bisa dilakukan pada dinding, plafon, partisi, furniture, dan sebagainya. Bisa dikerjakan pada gedung kantoran, hotel, bank, spbu, maupun rumah pribadi.
Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang pemasangan kontruksi pada rangka dudukan Aluminium Composite Panel (ACP) pada bangunan. Dengan asumsi pemasangan dilakukan pada dinding banguanan bagian luar (yaitu bagian yang terkena panas matahari dan air hujan)
Cara Pasang Rangka Aluminium Composite Panel adalah sebagai berikut :
a. Jika kontruksi rangka dudukan Aluminium Composite Panel dipasang pada dinding yang terbuat dari Batubata, maka dinding batu bata tersebut harus diplaster terlebih dahulu. Minimal diplaster tanpa aci, atau bisa juga di-aci. Supaya kontruksi rangka ini tetap kuat mengikat bahan beban ACP nantinya, serta tahan lama.
b. Jika kontruksi atau Aluminium Composite Panel dipasang pada dinding beton atau beton bertulang, maka dinding tersebut tidak perlu diplaster lagi, silahkan langsung dipasang.
c. Rangka dudukan Aluminium Composite Panel, sebaiknya menggunakan material metal atau logam yang berkualitas baik, sihingga tidak mudah korosi (karatan) dan tidak mudah rusak akibat korosi tersebut.
d. Lakukan marking pada dinding batu bata, (dalam hal ini contoh pemasangan dilakukan pada dinding batu bata yang telah diplaster)
e. Lakukan pemasangan rangka dudukan Aluminium Composite Panel, misalnya menggunakan besi hollow 40x40.
f. Setelah semua besi hollow terpasang, lakukan pengrcekan ulang terhadap kekuatan pasangan dynabold dan pengelasan. Hal ini diperlukan untuk memastikan kekuatan rangka dudukan tersebut sebelum Aluminium Composite Panel (ACP) dipasang pada rangka dudukan tersebut sebelum Aluminium Composite Panel (ACP) dipasang pada rangka tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut tentang  Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA