SILICONE SEALANT SUMBAR – GRH

Silicone grh adalah polimer yang mencakup senyawa inert dan sintetis yang terdiri dari unit pengulangan siloksan, yang merupakan rantai atom silikon bergantian dan atom oksigen, yang sering digabungkan dengan karbon atau hidrogen. Biasanya tahan panas dan seperti karet, dan digunakan dalam sealant, perekat, pelumas, obat-obatan, peralatan masak, dan isolasi termal dan listrik. Beberapa bentuk umum meliputi minyak silikon, karet silikon, resin silikon, dan kaleng silikon.
Jadi silicone grh adalah berbahan dasar anorganik polimer sintetik dengan kekuatan lebih rendah dan daya rekat yang baik untuk kaca aluminium dll.

Sedangkan Sealant grh adalah zat yang digunakan untuk menghalangi pelepasan cairan melalui permukaan atau persendian atau bukaan bahan, sejenis segel mekanis. Dalam konstruksi bangunan sealant terkadang identik dengan caulking dan juga melayani keperluan pemblokiran transmisi debu, suara dan panas. Sealants mungkin lemah atau kuat, fleksibel atau kaku, permanen atau sementara. Sealants bukan perekat tapi beberapa memiliki kualitas perekat dan disebut sealant perekat atau sealant struktural.

Jadi sealant grh adalah bahan yang dapat melekat kedua permukaan. Serta digunakan untuk mengisi celah, menempelkan dua bidang (glass to glass), sealant tidak dimaksudkan untuk pemindahan beban dan karena itu biasanya kekuatan lebih rendah dari pada perekat tetapi memiliki fleksibilitas yang tinggi.

Yang dimaksud Silicone Sealant GRH adalah lem multi fungsi yang dapat digunakan sebagai
lem untuk kontruksi, perekat, dan pengisi celah (Gap-filling) pada suatu benda .

Silicone Sealant GRH memiliki 2 jenis yaitu Netral dan Asam :
• Neltal => GRH SA200 & GRH SA3200
• Asam => GRH 368 & GRH WINDOWS and Glass

Untuk informasi lebih lanjut tentang Silicone Sealant Sumbar – GRH , dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA