Aluminium Composite Panel Indonesia – ACP GOODSENSE

Aluminium Composite Panel (ACP) Indonesia Adalah salah satu material yang biasanya berupa lembaran yang bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat. Aluminium composite panel dalam lembarannya akan didapatkan dalam lembaran yang kaku, kuat tapi dalam berat yang cukup ringan.
Aluminium Composite Panel Indonesia dengan merek GOODSENSE dalam lembarannya akan didapatkan dalam lembaran yang kaku, kuat tapi dalam berat yang cukup ringan. Lembarannya dapat ditemukan dalam warna metalik dan warna non logam. Untuk pesanan khusus permukaan dapat dipesan berbagai pola meniru bahan bahan material lainnya seperti pola kayu, keramik, dan pola lainnya.
Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahanlogam lainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, aluminium composite panel sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafoon artistik. Aluminium composite panel Indonesia dengan merek GOODSENSE sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan aluminium composite panel GOODSENSE.
Keunggulan Aluminium Composite Panel Indonesia :
• Permukaan yang rata dan halus
• Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
• Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
• Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain dan konsep modern.
• Tersedia berbagai desain konsep modern
• Bahan composite mudah dibentuk, dilipat, dibor, dan dilengkung dengan menggunakan peralatan konvesional ataupun peralatan sederhana lainnya.
• Bahan inti yang terbuat dari bahan polyethylene sehingga lembaran tahan bakar.
• Lapisan permukaan aluminium yang dilapisi dengan polysester akan menambah data tahan terhadap iklim dan korosi.
• Kualitas bahan baku yang terjamin dan memenuhi standart internasional.
• Harga yang sangat kompetitif
• Banyak pilihan warna dan dapat memenuhi permintaan warna konsumen.
Aluminium Composite Panel GOODSENSE dapat diaplikasikan pada eksterior bangunan/gedung. Dengan keberagaman warna wanrni yang dimilikinya, Aluminium composite panel GOODSENSE mampu memberikn nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel GOODSENSE.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Indonesia, anda dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA