Aluminium Composite Panel pada Furniture – ACP GOODSENSE

Aluminium Composite Panel pada Furniture
Aluminium Composite Panel adalah salah satu material yang sangat populer di era sekarang. Bahkan anda dapat mengaplikasikannya pada furniture. Tidak hanya itu, beberapa pemilik rumah juga menerapkan material ini sebagai dasar atau pondasi rumah. Namun ada baiknya jika anda melakukan survey atau observasi sebelum memilih material.
Ada banyak sekali pihak yang menawarkan jasa pemasangan dan penjualan material ini. Hal ini bukan tanpa alasan. Ada banyak alasan yang menguatkan kenapa anda harus memilih material ini untuk membangun rumah atau bisnis anda. Namun tentunya ada juga beberapa kekurangan yang tida bisa anda abaikan begitu saja.
Maka dari itu pada artikel ini kami akan mencoba untuk mengulas lebih jauh tentang material ACP yang sangat populer akhir-akhir ini. Kami akan memberikan beberapa poin kelebihan dan lengkap dengan kekurangannya. Harapan kami adalah artikel ini dapat menjadi sumber referensi dan pertimbangan anda sebelum akhirnya anda memilih material ini sebagai salah satu material yang membentuk rumah anda.

Kelebihan Aluminium composite panel
Sifat asli dari material ini adalah daya tahan yang kuat. Aluminium mampu bertahan di cuaca yang ekstrim sekalipun. Panas dan hujan yang menjadi isu umum di negara tropis bukan lah sebuah masalah besar untuk material ini. Bahkan anda tidak perlu khawatir untuk menerapkannya pada bagian luar bangunan atau eksterior sebagai kusen pintu maupun jendela dan juga variasi atap bangunan atau fasad. Tidak terbakar oleh api dan sangat mudah dibersihkan.
Aluminium memiliki sifat dasar tahan karat sehingga anda juga bisa menjadikannya sebagai pelapis dinding maupun material pelapis furniture lainnya. Jika anda menyukai furniture dengan tema minimalis dan modern, material ini adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.
Bobot material sangat ringan yang dibarengi dengan kekuatan yang bisa diandalkan. Goresan dan benturan bukan masalah untuk Aluminium composite panel. Selain itu, material ini bisa anti pecah jika mencapai titik lengkung tertentu.

Biaya perakitan juga relatif lebih murah karena material ini tidak memerlukan banyak baut untuk menyambungnya. Anda dapat menerapkan warna yang anda sukai pada material ini termasuk warna imitasi material natural seperti marmer, kayu, dan material natural lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Goodsense, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA