Kegunaan ACP Goodsense Untuk Interior dan Eksterior Bangunan – ACP GOODSENSE

Material bahan bangunan Aluminium Composite Panel (ACP) adalah material bangunan yang berupa lembaran yang terdiri dari bahan plat aluminium dan bahan composite. Lembaran Aluminium Composite Panel (ACP) ini terdiri dari bahan lembaran aluminium pada sisi luar yang didalamnya terdapat lapisan lembar non aluminium yang kemudian dilapisi lagi dengan bahan PVDF atau polyester yang kemudian di press menjadi satu bahan Aluminium Composite Panel (ACP) sendiri memiliki sifat yang kuat tetapi memiliki beban berat yang ringan.

PT. Grha Sentosa Alam adalah distributor Aluminium Composite Panel (ACP) Goodsense dengan bahan yang terdiri dari dua jenis yaitu jenis PE (polyester) dan PVDF (Poly Vinyl De Flouride). Setiap jenis tentunya memiliki ketahanan yang berbeda, untuk jenis PE biasanya digunakan untuk interior dan jenis PVDF untuk eksterior karena jenis PVDF lebih lama tahan terhadap segala jenis cuaca sehingga warna pada aluminium bisa lebih tahan lama.

Fungsi dari aluminium composite panel (ACP) banyak digunakan pada bangunan minimalis sebagai penutup permukaan dinding. aluminium composite panel (ACP) juga dapat berfungsi memperindah banguanan atau arsitektur dengan mengkombinasikannya biasanya banyak mengkombinasikannya dengan kaca. Penggunaan aluminium untuk indoor biasanya digunakan sebagai partisi penutup kolam renang dan juga untuk plafoon artistik.

aluminium composite panel (ACP) memiliki warna yang bervariasi sehingga banyak kontraktor bangunan atau developer yang mempertegas warnanya menjadi lebih nyata. Pemprodiksian aluminium composite panel (ACP) ketebalan umumnya diproduksi 4mm. penggunaan ACP dapat membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah dan juga harga jual aluminium composite panel (ACP) Goodsense cukup terjangkau sehingga banyak kontraktor yang tidak ragu menggunakan material ini untuk memperindah bangunan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA