Cara Menggunakan Silikon Sealant – GRH

Petunjuk
 
Silikon digunakan untuk menutup sendi antara dua permukaan. Dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan, antara hampir semua permukaan. Ini adalah hal-hal yang cukup berguna untuk memiliki sekitar rumah. Tapi ada lebih dari satu jenis, dan beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik keluar jika itu.
Persiapan
 
Memilih Sealant Anda
Untuk memilih sealant tepat untuk pekerjaan itu, pertama mengambil dekat melihat pada masalah yang sedang Anda berusaha memperbaiki-mana adalah kesenjangan, seberapa besar itu, kondisi cuaca akan menghadap, saya ingin cat di atasnya? Untuk pertama kalinya pengguna berbagai sealant di pasar bisa sangat menakutkan. Pada Mitre 10, namun, Anda akan menemukan ahli di tangan untuk memberikan saran yang tepat di mana sealant untuk menggunakan.
 
Panduan Sealant
Jendela & Sealant kaca
Penggunaan: Jendela, pintu, akuarium, fiting lampu, awnings, Gasket kulkas, knalpot penggemar.
 
Fitur: Sangat mematuhi kaca, fleksibel dan non-pewarnaan.
Kamar mandi & ubin Sealant
Penggunaan: Hampir semua permukaan ditemukan di kamar mandi, pakaian, toilet dan dapur.
 
Fitur: Built-in cetakan dan jamur inhibitor, baik adhesi ke permukaan keras yang paling.
Atap & selokan Sealant
Penggunaan: Talang air, downpipes, aluminium dan atap besi galvanis, lembaran logam dan pintu garasi.
 
Fitur: Tidak menimbulkan korosi permukaan logam atau penyebab berkarat. Ideal untuk kebanyakan atap, sistem Talang air dan dinding.
Bata & Sealant beton
 
Penggunaan: Beton, semen, batu, fibro, marmer, granit, batu tulis dan Eternit.
Fitur: Segel permanen, fleksibel, waterproof, lama waktu kerja untuk aplikasi sulit, tidak memakan di sekitar bahan.
 
Sealant pengamannya
Penggunaan: Bingkai jendela, Kusen pintu, kayu, batu.
Fitur: Sebagian Bersihkan dalam air, ideal untuk semua bingkai rumah yang memerlukan lukisan. Kadang-kadang digunakan antara pavers untuk mencegah gulma tumbuh melalui.
 
PETUNJUK YANG BERGUNA
Gunakan jari Anda untuk kelancaran keluar sealant, karena hal ini dapat menyebabkan cetakan tumbuh di sealant kemudian.
Silikon umumnya memiliki kehidupan rak yang satu sampai dua tahun jika belum dibuka. Untuk memastikan bahwa Anda silikon cukup segar untuk bekerja dengan baik, mengujinya pada permukaan yang tidak berpori sebelum Anda memulai proyek Anda. Pastikan tongkat silikon, berasal dari cartridge lancar, dan paling penting, bahwa menyembuhkan dalam waktu yang seharusnya.
 
Persiapan
Persiapan permukaan
Pastikan bahwa Anda akan silikon permukaan kering, bersih dan siap. Hal ini penting untuk mencapai adhesi yang baik dan manik-manik halus. Menggunakan utilitas pisau, menghapus sisa tua silikon sebagai silikon baru tidak akan mematuhi itu. Setelah Anda telah menghapus sebagian besar silikon tua dengan pisau (menjadi berhati-hati untuk tidak menggaruk permukaan), membersihkan sisa apapun dengan amplas halus atau menggosok dengan alkohol.
 
Jika permukaan adalah berjamur, menggunakan pembunuh terkonsentrasi jamur setelah menghapus silikon tua. Biarkan kering sepenuhnya sebelum menerapkan silikon baru.
 
Aplikasi
Langkah 1
Pastikan bahwa area yang Anda inginkan untuk silikon bersih dan kering. Jika mengisi antara kaca dan aluminium, atau setiap kali diperlukan tepi lurus yang halus, menggunakan selotip dan topeng. Mengambil tabung silikon, dan menggunakan utilitas pisau (diadakan pada sudut 45 derajat), memotong ujung dari nosel runcing. Jauh dari akhir nosel Anda memotong, semakin besar manik-manik dari silikon yang akan tersedia.
 
Langkah 2
Tarik pegangan caulking pistol sepanjang perjalanan kembali dan menempatkan tabung silikon di pistol. Mengecilkan pegangan dan Dorong menangani sampai berhenti melawan akhir tabung.
 
Langkah 3
Cara yang disarankan untuk silikon adalah untuk "mendorong" manik-manik dari silikon depan nozzle. Hal ini mencegah pembentukan di bawah sealant gelembung udara. Menggunakan tekanan konstan di pelatuk untuk memastikan aliran bahkan silikon. Segel seluruh panjang. Ketika Anda selesai, pastikan bahwa Anda muncul pegangan sehingga tekanan pada tabung dirilis.
 
Langkah 4
Memastikan bahwa manik-manik silikon terputus. Jika tidak, halus dengan pisau mengisi dicelupkan ke dalam larutan air dan deterjen. Ingatlah untuk menghapus selotip sebelum silikon mulai menyembuhkan.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Silicone Sealant GRH - Pekanbaru, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT. Grha Sentosa Alam. Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru-Riau 28282.
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail : info@acpgoodsense.com 

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA