TEKNIK PEMASANGAN ACP GOODSENSE PADA FASAD BANGUNAN HOTEL

Aluminium Composite Panel Riau merupakan material perpaduan antara plat alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel Riau dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari ini berbahan non aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium.
Lembar Aluminium Composite Panel Riau dapat dilapisi dengan cat PVDF atau polyester. Material ini dapat diaplikasikan pada berbagai elemen bangunan, salah satunya pada eksterior, seperti fasad dan kanopi.
Fasad adalah suatu sisi luar (eksterior) sebuah bangunan, umumnya yang dimaksud adalah bagian depan, namun juga dapat digunakan untuk bagaian samping atau belakang bangunan. Sementara kanopi, merupakan bagian bangunan yang menjorok ke luar, dapat bersifat struktural ataupun non struktural, berfungsi sebagai pelindung bagi pintu, jendela, dan ventilasi.
Fasad merupakan hal pertama yang dilihat oleh pengunjung. Oleh karena itu, pertimbangan penggunaan material pada fasad begitu penting, terutama untuk bangunan komersil seperti hotel.
Penggunaan Aluminium Composite Panel Riau pada finishing fasad Hotel akan memberikan kesan modern dan elegant tentu akan membawa pengaruh yang positif.
Tahapan dalam teknik pemasangan Aluminium Composite Panel Riau pada fasad bangunan hotel prosesnya terbagi dua tahapan yaitu persiapan pemasangan dan proses pemasangan Aluminium Composite Panel Riau. Persiapan pemasangan dimulai dengan pembuatan mock up jika diperlukan; pembuatan schedule material, bahan, alat, tenaga, dan pelaksana; perhitungan kebutuhan material; monitoring kedatangan material yang harus disesuaikan dengan schedule lapangan; pembuatan gambar kerja/shop drawing dan segera mengajukan approval; hingga persiapan tenaga kerja.
Selanjutnya masuk pada proses pemasangan Aluminium Composte Panel Riau. Prosesnya cukup mudah, karena hanya membutuhkan hollow sebagai rangka penyangganya dan beberapa jenis pengait antara rangka dengan Aluminium Composite Panel Riau, seperti dynabolt, anchor, dan sekrup. Walaupun cukup mudah, namun pemasangan Aluminium Composite Panel Riau sebaiknya tetap menggunakan tenaga ahli agar prosesnya benar dan hasilnya lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Goodsense, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA