DISTRIBUTOR SILICONE SEALANT RIAU – SILICONE SEALANT GRH

Hallo selamat datang di website kami… artikel kali ini kita akan membahas tentang silicone sealant.
PT. Grha Sentosa Alam adalah distributor silicone sealant Riau merk GRH dengan kualitas terbaik.
Silicone sealant merupakan bagian kecil dari suatu bangunan, meskipun bagian kecil tetapi material ini selalu menjadi bagian terpenting dari suatu bangunan yang wajib untuk mendapat perhatian. Lalu apa pengertian silicone sealant itu sendiri ? Silicone sealant adalah bahan yang dapat melekat ke setidaknya dua permukaan dan mengisi ruang di antara itu sebagai pembatas atau lapisan pelindung. Silicone sealant digunakan untuk mengisi celah, ketahanan atau mengakomodasi gerakan antara substrat, dan menjaga air atau udara keluar.
Fungsi silicone sealant pada bangunan adalah :
1. Sebagai bahan pengisis “ gap “ atau celah diantara dua material.
2. Berperan sebagai penghalang dengan memanfaatkan properti teknis material sealant tersebut dan sifatnya sebagai perekat dua material.
3. Menjaga kualitas sifat teknisnya selama waktu yang diharapkan sesuai dengan peruntukan dan kondisi lingkungan material tersebut.
Berikut ini kegunaan silicone sealant berdasarkan aplikasinya :
1. General Purpose Sealant adalah sealant untuk pemakaian umum, bersifat asam (acid), cocok untuk diaplikasikan ke substrat kaca, alumunium, keramik, bahan plastik, fiberglass dan ke permukaan yang tidak berminyak atau bercat. Silicone sealant jenis ini tidak akan bertahan lama jika diaplikasikan ke substrat yang mengandung semen.
2. Neutral Silicone Sealant (Non – Acetic) adalah silikon sealant yang akan bereaksi dengan uap air di udara untuk menghasilkan karet silikon yang kuat, tahan cuaca dan tahan lama. Biasanya diaplikasikan ke bahan kaca yang bersih, besi, plastik, permukaan substrat yang dicat, alumunium, besi galvanis, batu alam, beton dan Aluminium Composite Panel (ACP). Biasanya juga digunakan untuk mengisi celah kusen jendela dan pintu.
Jadi sangat penting menggunakan silicone sealant sesuai dengan aplikasinya agar penggunaan sealant tidak menjadi sia- sia.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Silicone Sealant GRH, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT. Grha Sentosa Alam. Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru-Riau 28282.
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail : info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA