Silicone Sealant Pekanbaru – GRH

Hallo Selamat Datang Diwebsite kami…
Diartikel kali ini kita akan membahas tentang pengertian silicone sealant.
Arti dari kata silicone sendiri menurut WIKIPEDIA adalah "Silicones, also known as polysiloxanes, are polymers that include aany inert, synthetic compound made up of repeating units of siloxane, which is a chain of alternating silicon atoms and oxygen atoms, frequently combined with carbon and/or hydrogen. they are typically heat-resistant and rubber-like, and are used in
sealants, adhesives, lubricants, medicines, cooking utensil, thermal and electrical insulation. Some common forms include silicone oil, silicone grease, silicone rubber, silicone resin and silicone caulk." dapat diatikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Silikon, juga dikenal sebagai polysiloxanes, adalah polimer yang mencakup senyawa inert dan sintetis yang terdiri dari unit pengulangan siloksan, yang merupakan rantai atom silikon bergantian dan atom oksigen, yang sering digabungkan dengan karbon dan / atau hidrogen. Mereka biasanya tahan panas dan seperti karet, dan digunakan dalam sealant, perekat, pelumas, obat-obatan, peralatan masak, dan isolasi termal dan listrik. Beberapa bentuk umum meliputi minyak silikon, minyak silikon, karet silikon, resin silikon, dan kaleng silikon."

Sedangkan arti dari kata sealant sendiri menurut WIKIPEDIA adalah "Sealant is a substance used to block the passage of fluids through the surface or joints or openings in materials, a type of mechanical seal. In building construction sealant is sometimes synonymous with caulking and also serve the purposes of blocking dust, sound and heat transmission. Sealants may be weak or strong, flexible or rigid, permanent or temporary. Sealants are not adhesives but some have adhesive qualities and are called adhesive-sealants or structural sealants." dapat diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi "Sealant adalah zat yang digunakan untuk menghalangi pelepasan cairan melalui permukaan atau persendian atau bukaan bahan, sejenis segel mekanis. Dalam konstruksi bangunan sealant terkadang identik dengan caulking dan juga melayani keperluan pemblokiran transmisi debu, suara dan panas. Sealants mungkin lemah atau kuat, fleksibel atau kaku, permanen atau sementara. Sealants bukan perekat tapi beberapa memiliki kualitas perekat dan disebut sealant perekat atau sealant struktural."

pengertian silicone sealant adalah "material yang tidak bisa mengeras dan elastis yang digunakan untuk menyumbat atau mengisi suatu permukaan untuk mencegah merembesnya zat seperti udara, cairan atau suara diantara dua permukaan yang direkatkan".

PT. Grha Sentosa Alam adalah Distributor Silicone Sealant Pekanbaru… nah buat kamu yang ingin mendapatkan silicone sealant dengan kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau pastikan anda menggunakan silicone sealant GRH 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Silicone Sealant GRH, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT. Grha Sentosa Alam. Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru-Riau 28282.
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail : info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA