Aluminium Composite Panel Indonesia - ACP GOODSENSE

PT. Grha Sentosa Alam adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang usaha perdagagangan (distribusi), Aluminium Composite Panel dan Silicone Sealant.

Bermula dari keinginan para pendirinya untuk mengambil bagian dalam pembangunan di Indonesia, sampai saat ini PT. Grha Sentosa Alam telah berhasil mendistribusikan produknya menyebar keberbagai propinsi di Indonesia, terutama ke propinsi-propinsi di pulau Sumatera, Kalimantan dan Jawa.

Dengan semakin berkembang infrastruktur yang disertai dengan cepatnya pertumbuhan pembangunan maka kebutuhan akan material pendukung demi terciptanya bangunan yang baik demi dan memiliki nilai ektetika dan menjadi salah satu kebutuhan primer. Aluminium Composite Panel (ACP)

Merupakan material yang menjadi populer dan merupakan salah satu kebutuhan utama pembangunan pada proyek, baik skala mikro maupun makro.

Infrastruktur pembangunan harus didukung oleh material yang berkualitas. kami siap mendukung dengan mendistribusikan produk yang terbaik seperti menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Merek GOODSENSE.

Aluminium Composite Panel (ACP) Merek GOODSENSE adalah Aluminium Composite Panel (ACP) yang terkenal dan unggul, bukan hanya di negara produksinya, China, tetapi juga di negara-negara dimana GOODSENSE masuk dan berkembang. GOODSENSE telh berhasil mendapat sertfikasi dari Beijing World Standars Certification Center yaitu  ISO90001 / 140001 dalam hal kualitas dan sistem pengelolaan lingkungan.

Produk-produk GOODSENSE sudah diuji oleh State  Construction Material Testing Center, dimana indeks performanya memenuhi standarisasi national GT/ T17748-2008, yang telah terdaftar dalam "Recommended Product in Project" and "Green Decoration Aliance Enterprice" di propinsi Guangdong oleh kementrian kontruksi.

Rangkaian produk Aluminium Composite Panel GOODSENSE telah terpilih sebagai produk unggulan di China. Merek GOODSENSE sudah berkembang di pasar luar negeri seperti Rusia, Ukraine, Amerika, Australia, Inggris, Timur Tengah, India, Jepang, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Indonesia dan juga negara lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: gsa_pku@yahoo.co.id

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA