ALUMINIUM COMPOSITE PANEL TAHAN API DI INDONESIA – ACP GOODSENSE

PT. Grha Sentosa Alam adalah perusahaan distributor tunggal merek Aluminium Composite Panel di seluruh Indonesia.
Apakah Anda mencari ACP Riau yang berpengalaman dan berkualitas? kami menawarkan ACP Riau dengan merek GOODSENSE yang telah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun dan berfokus pada kepuasan pelanggan.
Anda dapat mengandalkan kami untuk berbagai proyek anda. Kami menawarkan ACP Riauberbagai produk berkualitas yang dapat di sesuaikan dengan segala kebutuhan anda.

Dengan perkembangan ekonomi pesat saat ini, ACP adalah kebutuhan modern untuk gedung pencakar langit. Tapi ini dilapisi dengan ACP yang tidak tahan api atau kadang-kadang, bahan bangunannya benar-benar merupakan bahan bakar, yang bisa terbakar setiap saat.

Oleh sebab bahan pengenal api dan konstruksi pengenal api adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan lagi. Fokus utama semua arsitek dan pembangun harus menyiapkan bukti bahwa kecelakaan yang terjadi bukan karena bahan yang mudah terbakar api.

ACP GOODSENSE® sebagai perusahaan yang bertanggung jawab berusaha menyadarkan industri ini, tentang pentingnya menggunakan ACP FR. Sebagai distributor resmi ACP GOODSENSE®punya tanggung jawab menginformasikan pasar tentang pentingnya ACP tahan api.
Faktor apa yang menjadikan arsitek dunia percaya pada produk ACP FR GOODSENSE?

1. Tidak memenghasilkan gas beracun yang menyebabkan kematian. 80% korban kecelakaan akibat kebakaran disebabkan oleh asap
2. Tidak mengaburkan pandangan dan dengan demikian memudahkan orang untuk melarikan diri
3. Tidak melepaskan panas yang berlebihan ke bahan mudah terbakar lainnya
4. Selama 2 jam, sebagai bahan eksterior konstruksi tidak akan menyebabkan nyala api menyebar ke lantai atas bangunan.
5. Tidak meleleh menjadi tetesan yang menyala dan keluar dari façade.
6. Tetesan debu berubah menjadi partikel debu yang tidak berbahaya.
7. Tidak terlepas dari façade saat bangunan disiram air melalui selang kebakaran
8. ACP Ini adalah bersertifikasi Exova Magnesium Hydroxide (MDH) adalah bahan yang tidak terhalogenasi yang dicampur dengan Polyethylene untuk membentuk inti produk ACP FR Goodsense. MDH menunda Polyethylene agar tidak ditransformasikan dari keadaan padat ke plastik sampai ke titik pengapian, hingga 3600C, dengan melepaskan molekul air dan menurunkan suhu secara terus menerus.

Aluminium Composite Panel FR Goodsense adalah sumber Aluminium Compoite Panel FR yang paling terpercaya di Indonesia. Kami selalu berusaha menginformasikan ke para user agar selalu mempercayakan product eco ini demi keselamatan pengguna gedung itu sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel Tahan Api Goodsense, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
Kompleks Sentral Bisnis B-15, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA