ALUMINIUM COMPOSITE PANEL (ACP) TERBAIK DI RIAU – ACP GOODSENSE

Hallo Selamat Datang di Website Aluminium Composite Panel…
Artikel kali ini kita akan membahas tentang Aluminium Composite Terbaik (ACP) di Riau dengan merek GOODSENSE .

Aluminium Composite Panel (ACP) Goodsense merupakan material perpaduan dari plat aluminium dan juga bahan composite. Aluminium Composite Terbaik (ACP) ini merupakan panel datar yan terdiri dari berbagai bahan, seperti bahan non aluminium yang kemudian disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembaran tersebut dapat dilapisi dengan cat PVDF atau bisa juga dengan polyster. Aluminium Composite Terbaik (ACP) ini dibutuhkan hampir setiap bagunan.

JENIS-JENIS ALUMINIUM COMPOSITE PANEL :
• Jenis polyster atau PE. Jenis ini banyak digunakan untuk interior rumah atau bangunan.
• Jenis PVDF atau poly de fluoride, yang sering dipakai untuk eksterior. Jenis ACP ini memiliki keunggulan diantaranya yaitu bisa tahan terhadap segala jenis cuaca. Hal inilah yang membuat warna dapat lebih tahan lama meskipun kena hujan dan panas. Untuk eksterior, PVDF lebih direkomendasikan dibanding jenis PE.
Aplikasi Aluminium Composite Terbaik (ACP) GOODSENSE :
• Pertokoan
Banyak toko dan ruko menerapkan Aluminium Composite Panel (ACP) bukan hanya untuk melindungi toko dari paparan hujan dan juga sinar matahari tetapi, namun juga bias menjadikan tampilan toko atau ruko jadi makin cantik dan juga tampak lebih mewah.
• Untuk SPBU
Bukan hanya bangunan komersial atau bangunan pribadi namun untuk banyak bangunan pemerintah yang menggunakan panel jenis ini. Contoh paling mudah ialah penggunaan panel Aluminium Composite Panel (ACP) GOODSENSE.
• Untuk gedung bertingkat atau high rise building
Penggunaan Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense untuk gedung bertingkat tentu sudah tidak asing lagi. Banyak yang memilih mengaplikasikan jenis panel ini untuk mempercantik penampilan gedung dan membuatnya tampak lebih gagah.
• Interior Rumah
Sebagai penghias interior rumah, Aluminium Composite Panel (ACP) bias mendatangkan nuansa yang mewah dan juga indah. Bukan hanya itu, bagi rumah maupun bangunan lama pun, Aluminium Composite Panel (ACP) bisa jadi salah satu solusi untuk merenovasi yang murah dan juga bias juga merubah tampilan rumah hingga nampak lebih baru dan berkesan.
• Papan iklan dan billboards
Bahkan papan iklan pun banyak memilih Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense sebagai bahan yang membuatnya terlihat menawan. Hal ini bukan alasan , karena Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense bahan paling tepat untuk papan iklan yang sering terkena panas dan hujan. Ketahanannya juga membuat
Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense banyak dipilih untuk aplikasi ini.
• Kamar Mandi
Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense sebagai salah satu desain interior yang tepat. Salah satunya ialah bias diterapkan untuk kamar mandi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Composite Panel (ACP) GoodSense, dapat menghubungi kontak berikut dibawah ini :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone: 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA