SILICONE SEALANT TERBAIK DI RIAU – SILICONE GRH

Hello Selamat Datang Di Website Kami…

Kali ini kita akan membahas tentang Silicone Sealant terbaik di Riau dengan merek GRH. Silicone Sealant GRH ini sangat tahan cuaca, hampir tidak terpengaruh oleh sinar matahari, angin,embun, hujan, polotan udara, ozon, dan suhu yang ekstrem.

Silicone Sealant Grh Terdiri dari 4 merek :
• Acid Silikon Sealant (ST 368)
Silicone Glass Sealant / Sanitary Grade Silicone. Diformulasikan untuk penggunaan perdagangan, rumah tangga dan dekorasi. Tahan jamur, tahan terhadap deterjen rumah tangga biasa. asetoksin-cured, untuk kerja pengerjaan yang cepat (tidak sesuai untuk substrat alkali dan permukaan berpori). Sangat tahan cuaca, hampir tidak terpengaruh oleh sinar matahari, angin, embun beku, hujan, polutan udara, ozon, dan suhu yang ekstrem.

• Window and Glass Acid Silikon Sealant (WG)
WG adalah sealant silikon berkualitas tinggi, satu bagian yang mengeluarkan sifat ikatan yang luar biasa. Asetoksin-cured, pengerjaan yang cepat (tidak sesuai untuk substrat alkali dan permukaan berpori). Sangat tahan cuaca, hampir tidak terpengaruh oleh sinar matahari, angin, embun beku, hujan, polutan udara, ozon, dan suhu yang ekstrem.

• Neutral Silikon Sealant (SA 200 dan SA 3200)
Neutral Cure, tidak korosif terhadap substrat sensitif. Resistensi pe
lapukan yang sangat baik, yang hampir tidak terpengaruh oleh sinar matahari, angin, embun beku, salju, polutan udara, ozon, dan suhu ekstrim. Handal, tidak retak, berubah menjadi rapuh dalam rentang suhu minus 40 derajat Celcius sampai 150 derajat Celsius.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Silikon Sealant Grh Riau, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini :
PT. Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru-Riau 28282.
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6581 2108
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA