Ganti Cat dengan Aluminium Composite Panel untuk Melindungi Dinding Bangunan

Saya sedang berbicara dengan teman saya. tiba-tiba saya teringat dengan masalah saya yaitu cat bangunan yang tidak bertahan lama.

saya pun bertanya kepada teman saya “Apakah ada cat yang tahan lama?”.

Teman saya jawab “Bukankah cat merek XXX bagus?”

“Iya bagus, tapi Cuma bisa betahan satu sampai dua tahun saja. setelah itu warnanya memudar” ujar saya

“Jika ingin yang tahan lama, kenapa tidak gunakan Aluminium Composite Panel GoodSensehttp://www.acpgoodsense.com saja?” jawabnya

Aluminium Composite Panel GoodSense? Apa itu?” Tanya saya bingung

“Iya, Aluminium Composite Panel Goodsense yang biasa di sebut dengan ACP GoodSense yaitu perpaduan antara plat aluminium dan bahan composite. Bentuknya panel datar yang terdiri dari bahan Non-Aluminium berupa bahan Thermoplastic Polyethylene Cone yang di satukan antara dua lembar aluminium.” jelasnya dengan rinci

Saya makin bingung apa hungungan cat dengan acp ini, saya pun bertanya lagi kepada teman saya.
“Apa hubungannya ACP ini dengan masalah saya?”

“Naah.. ini dia. ACP GoodSensehttp://www.acpgoodsense.com adalah bahan material untuk menutupi lapisan dinding bangunan bagian luar. Acp GoodSense ini juga mempunyai banyak pilihan warna.”

Saya semakin penasaran tentang produk yang satu ini. Saya pun ingin tahu lebih lanjut tentang ACP GoodSense.

Kenapa banyak sekali yang menggunakan ACP ini dan apa saja keunggualan ACP GoodSense.
Saya bertanya lagi pada teman saya “ Apa keunggulan dari ACP GoodSense ini?

“keunggulan ACP GoodSense adalah tahan terhadap berbagai macam cuaca, tidak berkarat dan tentunya dengan warna yang tidak luntur.”

“Selain itu apakah ada keunggulan yang lain?”

“Ada” jawabnya singkat

“Apa itu?” Tanya saya penasaran

ACP GoodSense dengan kualitas yang bagus dan mempunyai garansi tertulis yaitu 5-8 tahun”

“Bagaimana dengan harganya?”

“Naah untuk harga sendiri beragam ya, tergantung jenisnya juga. Tentunya harga sangat terjangkau, apalagi dengan kualitas yang oke ini.”


Sekarang saya sudah tidak ragu lagi untuk mengganti cat dengan ACP GoodSense. Tidak hanya warna yang tidak luntur dan memudar juga tidak berkarat dan bergaransi.

Saya sarankan untuk teman-teman yang punya masalah sama dengan saya untuk beralih menggunaan ACP GoodSense agar eksterior bangunan anda terlindungi.



Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP GoodSense, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini:

Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP Riau, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone : 0853 6523 0091 / Whatsapp : 0853 6523 0091
E-mail: info@acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA