Silicone Sealant untuk Keramik - GRH

Hallo Sahabat ACP, Selamat Datang di Website Aluminium Composite Panel GoodSense..

Pernah suatu hari sahabat saya mengeluh masalah keramik rumah yang lepas.

“Keramik rumah saya ada yang lepas, apakah saya harus membayar tukang untuk memasangnya kembali? Katanya

“Memangnya banyak yang lepas?” Tanya saya

“Tidak banyak sih, hanya 3 keramik saja” jawabnya

Lalu saya berpikir, jika hanya 3 keramik saja yang lepas kenapa harus memanggil tukang lagi? Kemudian saya anjurkan dia untuk menggunakan Silicone Sealant GRH saja.

“Tidak perlu memanggil tukang lagi”

“Lalu bagaimana?” Tanyanya bingung

“Pasang sendiri saja”

“Tapi saya tidak bisa memasangnya sendiri” jawabnya lagi

“Gunakan Silicone Sealant GHR saja, pengaplikasiannya sangat mudah sehingga dapat membantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan mudah”

“Apakah bisa saya mengaplikasikannya sendiri?” Tanyanya lagi

 “Tentu saja bisa” jawab saya

Kemuadian dia bertanya dimana dia bisa mendapatkan Silicone Sealant GRH ini.

“Dimana saya bisa membelinya?”

“Kamu bisa membelinya di PT. Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282”

“Kalau untuk harga gimana?”

“Naah,, untuk harga sendiri sangat terjangkau, dan kamu tidak akan menyesal menggunakan produk ini. Karena saya sendiri sudah sering menggunakan produk-produk dari PT. Grha Sentosa Alam”

“Baiklah, terimakasih untuk informasi dan solusi yang kamu beri” katanya sambil tersenyum puas
“Sama-sama”

Bagi anda yang punya masalah serupa, tak perlu pusing lagi ya. Anda bisa menggunakan Silicone Sealant GRH yang sudah dipercayai oleh para developer dan kontraktor.

Dengan kualitas yang bagus juga harga yang sangat terjangkau.




Untuk informasi lebih lanjut tentang Silicone Sealant GHR, dapa menghubungi kontak dibawah :
PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone : 0853 6523 0091
Whatsapp : 0853 6523 0091
E-mail: info@acpgoodsense.com
Link http://www.acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA