Faktor Biaya Pemasangan Aluminium Composite Panel

Hallo Selamat Datang di website Aluminium Composite Panel Goodsense… Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang faktor biaya pemasangan Aluminium Composite Panel. Bila dibandingkan dengan material seperti bata, ataupun plester aci finish cat, maka Aluminium Composite Panel saat ini menjadi pilihan terbaru bagi para kontraktor ataupun para arsitek untuk membangun sebuah bangunan. ACP atau Aluminium Composite Panel memiliki lebih banyak keunggulan daripada material lainnya. Namun dengan banyaknya keunggulan yang ada, tak jarang para pemborong akan menemukan biaya pemasangan fasad Aluminium Composite Panel (ACP) menjadi begitu mahal.

3 Faktor Yang Dapat Mempengaruhi Biaya Pemasangan Aluminium Composite Panel

Lantas, untuk mengatasi hal tersebut, apa saja hal yang harus Anda perhatikan agar harga Aluminium Composite Panel (ACP) dan biaya pemasangannya menjadi lebih terjangkau? Berikut ini PT. Grha Sentosa Alam akan membagikan informasinya hanya untuk Anda, antara lain:

Material Aluminium Composite Panel (ACP)

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah jenis material Aluminium Composite Panel yang akan digunakan. Ini tentu saja akan berpengaruh terhadap biaya pemasangannya sebagai fasad gedung. Anda harus memahami bahwa produk Aluminium Composite Panel dengan merek Eropa akan memiliki harga yang lebih tinggi daripada produk buatan China, meskipun dengan tingkat ketebalan yang sama. Untuk ketebalan sekitar 0,5 mm maka akan lebih mahal daripada ACP yang memiliki tebal 0,3 mm.

Bracket/Rangka

Setelahnya, Anda bisa langsung mempertimbangkan bahan rangka yang akan Anda gunakan untuk pemasangan nantinya. Apakah akan menggunakan besi jenis hollow ataupun aluminum jenis hollow. Selanjutnya juga harus mempertimbangkan ketebalan dari bracket tersebut, serta jarak dari tiap rangka yang ada. Bila rangka dan material yang tebal memiliki jarak yang cukup rapat, maka tentu saja harga pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) akan semakin mahal.

Alat Bantu Lain

Alat bantu untuk pemasangan yang dimaksud antara lain seperti scaffolding ataupun gondola untuk sebuah gedung bertingkat. Semakin tinggi gedung maka semakin banyak kebutuhan alat bantu yang tentunya akan berdampak pada biaya pemasangan yang akan Anda keluarkan.

Baca juga : Update Harga Jual Aluminium Composite Panel (ACP) Murah Terbaru

Itulah tadi informasi singkat mengenai 3 faktor utama yang dapat mempengaruhi biaya pemasangan fasad gedung menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP). Untuk mendapatkan produk Aluminium Composite Panel berkualitas dengan Harga Aluminium Composite Panel (ACP) yang juga terjangkau gunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Merek Goodsense.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

PT.GRHA SENTOSA ALAM

🏫 Jl Soekarno Hatta Komplek Sentral Bisnis B-15, Tengkerang Barat, marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124

📞 0853-6523-0091 (Wati)

📞 0853-6231-3051 (Suci)

🌐 http://www.acpgoodsense.com

🔴 https://www.instagram.com/acpgoodsense

🔵 https://www.facebook.com/distributorACPdanSiliconsealantGoodsensedanGRH

🌏 https://goo.gl/maps/gjGLzprSdiSPsvMQ6

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA