ACP Untuk Melindungi Bangunan Gedung

Selamat hari senin, Selamat Datang Di Website ACP(Aluminium Composite Panel) Goodsense. Tetap semangat menjalani aktfitas hari ini yaa…

Naah diartikel kali ini kita akan membahas tentang “Kenapa sih Gedung itu butuh Aluminium Composite Panel?”

Jawabannya adalah karena bangunan gedung itu butuh perlindungan dari sinar matahari dan air hujan, jadinya harus di linduni dengan Aluminium Composite Panel dari Goodsense karna dapat melindungi bangunan dari dampak buruhnya Cuaca.

Mari kita menganalisis manfaat yang diberikan Aluminium Composite Panel sebagai bahan bangunan futuristik.

1.     Keuntungan harga
Tidak ada bahan material cladding lainnya yang bisa mengalahkan panel aluminium komposit dengan biaya yang sangat terjangkau.

2.     Desain fleksibilitas
Aluminium cladding hadir dalam berbagai bentuk - dari kotak standar dan persegi panjang hingga ke kurva dan lingkaran unik. Selanjutnya, dapat dibentuk sesuai spesifikasi proyek dengan menggunakan teknologi CNC yang canggih. Permukaan panel komposit aluminium juga memungkinkan untuk berbagai macam penambahan nilai dalam hal pencetakan warna, pemolesan, pencetakan tekstur dan sublimasi.

3.     Keuntungan ringan
Aluminium Composite Panel yang ringan bisa dengan mudah diangkut, diangkat setinggi apapun, dan dipasang tanpa harus khawatir dengan korban serius di lokasi. Panel ideal untuk konstruksi portabel di bagian manapun di dunia.

4.     Daya Tahan
Seperti produk aluminium maju lainnya, Aluminium Composite Panel kaku, tahan lama dan cukup kuat, dan karenanya disukai oleh arsitek untuk memperpanjang umur bangunan.

5.     Keuntungan tambahan
Aluminium Composite Panel memiliki in sulasi panas yang baik dan sifat reduksi suara. Fitur ini membuatnya ideal untuk menciptakan ruang bagi kehidupan modern.

6.     Perawatan dengan biaya rendah
Pewarnaan yang superior dan sifat tahan cuaca membuat aluminium cladding rendah perawatan dan karenanya, layak diinvestasikan.

7.     Bisa Daur Ulang
Memilih cladding aluminium adalah memilih keberlanjutan. Aluminium 100% dapat didaur ulang dan tidak kehilangan kualitasnya dalam proses penguraian bawah. Jadi, logam dari cladding dapat dilelehkan kembali pada setiap titik waktu dan proses tersebut menghemat energi dalam jumlah besar.




Untuk informasi lebih lanjut tentang Aluminium Compsite Panel Indonesia, dapat menghubungi kontak berikut di bawah ini

Kompleks Sentral Bisnis B-15, Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone : 0853 6523 0091 / 0853 6581 2108
Whatsapp    : 0853 6523 0091 / 0853 6581 2108
E-mail         : info@acpgoodsense.com
Web            : www.acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA