Pengaplikasian Aluminium Composite Panel (ACP) - Goodsense


Hallo Selamat Datang Di Website Aluminium Composite Panel (ACP) Goodsense


Sebelumnya pasti sudah pada tahukan apa itu ACP? Jika masih ada yang belum tahu kami akan menjelaskan sedikit tentang ACP Goodsense.

Aluminium CompositePanel atau yang biasa di sebut ACP adalah bahan material khusus yang terbuat dari perpaduan Aluminium dan Composite yang berbentuk Sandwich. Acp biasanya berbentuk panel datar, ringan, memiliki banyak warna dan beberapa motif kayu dan marmer juga. 

Sekarang sudah pada tahukan? Naah berikut adalah beberapa pengaplikasian ACP Goodsense :

1.     Interior Rumah
Sebagai penghias interior rumah, ACP bisa mendatangkan nuansa yang mewah dan juga indah bukan hanya itu, bagi rumah atau bangunan lamapun, ACP  bisa jadi salah satu solusi untuk merevosi yang murah dan juga pasti bisa merubh tampilan rumah hingga nampak lebih baru dan berkesan
Terutama bagi bangunan atau rumah baru, keberadaan Aluminium Composite Panel (ACP) bisa membuat rumah bisa membuat salah satu jadi perlengkapan desain interior yang mewah dan juga murah. Tidak salah jika banyak orang menginstalnya. 

2.     Untuk gedung bertingkat atau high rise building
Penggunaan Aluminium Composite Panel (ACP) untuk gedung bertingkat tentu sudah tidak asing lagi. Banyak yang memilih mengaplisikannya jenis panel ini untuk mempercantik penampilan gedung dan membuatnya nampak lebih gagah. 

3.     Untuk SPBU
Bukan hanya bangunan komersial atau bangunan pribadi namun untuk banyak bangunan pemerintah yang menggunakan panel jenis ini. Contoh paling mudah ialah penggunaan panel ACP tersebut ACP.

4.     Pertokoan
Banyak toko dan ruko menerapkan Aluminium Composite Panel (ACP) bukan hanya untuk melindungi toko dari paparan hujan dan juga sinar matahari, namun juga bisa menjadikan tampilan ruko atau toko jadi makin cantik dan juga tampak lebih mewah. 

5.     Papan iklan dan billboards
Bahkan, papan iklan pun banyak yang memilih Aluminium Composite Panel (ACP) sebagai bahan yang membuatnya terlihat lebih menawan. Hal ini tentu bukan alasan , karena Aluminium Composite Panel (ACP) ialah bahan paling tepat untuk papan iklan yang sering terkena panas dan hujan. Ketahanannya juga membuat Aluminium Composite Panel (ACP) banyak dipilih untuk aplikasi ini.

6.     Kamar Mandi
Aluminium Composite Panel (ACP) sebagai salah satu bagian dari desain interior bisa jadi pilihan tepat. Salah satunya ialah bisa diterapkan untuk kamar mandi. 

Keuntungan Menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP)

Seperti yang sudah dibahas diatas, bahwa Aluminium Composite Panel (ACP) memiliki banyak keunggulan dan salah satunya ialah ketahanan terhadap panas dan hujan. Maka tidak heran jika Aluminium Composite Panel (ACP) banyak digunakan untuk bagian outdor dan eksterior bangunan dan juga rumah.

Keunggulan Aluminium Composite Panel (ACP)

·        Karena ketahanannya terhadap air maupun panas dari cuaca yang ada, maka Aluminium Composite Panel (ACP) banyak digunakan untuk material bangunan, baik interior maupun eksterior

·        Keunggulan lain dari Aluminium Composite Panel (ACP) ialah memiliki berbagai jenis warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bangunan maupun desain yang diinginkan.


·        Penampilan dari Aluminium Composite Panel (ACP) yang memiliki bahan yang tahan cuaca dan juga warna yang beragam bisa membuat penampakan suatu gedung lebih menawan dan memberikan kesan mewah. 





Untuk informasi lebih lanjut tentang ACP Goodsense Riau, dapat menghubungi kontak berikut ini : 

PT.Grha Sentosa Alam, Jl Soekarno Hatta, Kompleks Sentral Bisnis B-15, Pekanbaru, Riau 28282
Handphone : 0853 6523 0091 / 0853 6581 2108
Whatsapp    : 0853 6523 0091 / 0853 6581 2108
E-mail         : info@acpgoodsense.com
Link Web    : www.acpgoodsense.com

Comments

Popular posts from this blog

CARA MELEPASKAN LEM SILIKON SEALANT DI AQUARIUM

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN ACP KITCHEN SET - ACP GOODSENSE

CARA MUDAH MEMBERSIHKAN SISA LEM SILIKON SEALANT PADA KACA